PK Bapas Nusakambangan Menekankan Pentingnya Dukungan Keluarga

    PK Bapas Nusakambangan Menekankan Pentingnya Dukungan Keluarga
    PK Bapas Nusakambangan Menekankan Pentingnya Dukungan Keluarga

    Cilacap (29/12) Setelah sebelumnya melakukan pengambilan data ke WBP di Lapas Cilacap, PK Bapas Nusakambangan melakukan pengambilan data ke penjamin di daerah Glempangpasir, Adipala. 
    Safri, PK Bapas Nusakambangan memastikan kesiapan penjamin dengan sebelumnya berkoordinasi dengan perangkat desa. Hanya berjarak sekitar 300 meter dari kantor desa, rumah penjamin NN berada di lokasi yang mudah diakses dan bagi perangkat desa, merupakan lokasi yang memudahkan mereka untuk membantu melakukan pengawasan.
    JK, kakak kandung dari WBP NN, saat ini menempati rumah peninggalan orangtuanya dan masih bertetangga dengan kakak-kakak dan adik-adik kandungnya. Bertekad untuk menjaga adiknya, JK menyatakan kesediaannya untuk menjadi penjamin, untuk dapat mengawasi pergaulan adiknya, serta mengusahakan kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk diikuti NN jika program cuti bersyaratnya disetujui.
    Sebagai penutup kunjungan rumah, PK Bapas Nusakambangan berpesan kepada penjamin dan keluarganya untuk terus memberikan dukungan bagi NN agar dapat kembali bermasyarakat dengan baik.

    Rifki Maulana

    Rifki Maulana

    Artikel Sebelumnya

    Sobo Pawon, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait