Polres Bangka Barat Terjunkan 35 Personel Dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2021

    Polres Bangka Barat Terjunkan 35 Personel Dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2021

    Mentok (Bangka Barat) - Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi , seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, memimpin Apel Operasi Keselamatan Menumbing 2021 yang dilaksanakan di halaman Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat Dalam Rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Pada Masa Pandemi Covid-19. Minggu (18/04/2021)

    Operasi Keselamatan Menumbing 2021 digelar serentak diseluruh Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 12 april hingga 25 april 2021 yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif melalui pendekatan persuasif, humanis, dan edukatif dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Menumbing 2021 dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Dalam Rangka Mendukung Program Prioritas Kapolri Yang PRESISI .

    Apel Operasi Keselamatan Menumbing 2021 Ini Dilaksanakan Sebagai Pengecekan Akhir Kesiapan Personel, Kelengkapan Sarana Dan Prasarana Pendukung, Sehingga Kegiatan Operasi Ini Dapat Berjalan Dengan Optimal Dan Berhasil Sesuai Dengan Tujuan Serta Sasaran Yang Telah Ditetapkan. 

    Lebih lanjutnya Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik dikarenakan sudah ada larangan dari pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Sinyu Pengkal) 

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Polres Brebes Bagikan Takjil Disela Operasi...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait