Reses Taufik Basari Di Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran

    Reses Taufik Basari Di Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran

    PESAWARAN - Reses Taufik Basari anggota DPR RI periode 2019 sampai dengan 2024 dari Fraksi Nasdem, akrab dipangil Tobas merupakan anggota Komisi 3 yang mengurusi terkait bidang hukum, Ham, keamanan, saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partain Nasdem, Selasa (2/3/21).

    Dihadiri juga ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran Zaenal Abidin, ketua Fraksi Partai Nasdem Pesawaran Roliansyah, Pengurus DPW Lampung  Nasdem Devita dan para staf tenaga ahli Taufik Basari.

    Dalam kegiatan reses tersebut Tobas membagikan sembako di 3 desa kecamatan Way Lima yaitu desa Batu Raja, desa Way Harong dan Desa Gedong Dalom.

    Ketua DPD Nasdem Zaenal dalam sambutannya mengatakan, " Taufik Basari pernah kampanye di Way Lima sebelum jadi anggota dewan, saat ini Taufik Basari sudah menjadi dewan dan ingat sama warga Way Lima, untuk itu beliau memberikan sumbangan sembako alakadarnya".

    Kepala desa Batu Raja Amrulloh juga menyampaikan aspirasinya kepada Taufik Basari, "desa kami sering dilanda banjir, bisa 4 kali dalam setahun kena banjir, untuk itu kami berharap kepada anggota dewan untuk lebih memperhatikan dan dapat memberikan solusi untuk mencegah banjir".

    Reses berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker serta tidak berkerumun.(Agung)

    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    Himbauan Tokoh Papua Kepada Seluruh Warga...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait