Tingkatkan Ketahanan Pangan, Danrem 073/Makutarama Tabur 1700 Ekor Bibit

    Tingkatkan Ketahanan Pangan, Danrem 073/Makutarama Tabur 1700 Ekor Bibit

    SALATIGA~ Korem 073/Makutarama terus berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkatkan ketahanan pangan. Bertempat di Kompi Markas jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu. (21/04/2021).

    Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang di dampingi oleh Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasi, Pasi Korem serta ketua Persit Koorcabrem 073/Makutarama mengembangkan budidaya perikanan dengan menabur benih ikan lele sebanyak 1.700 ekor.

    Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., menyampaikan, penaburan bibit ikan lele di area hidroponik Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem PD IV/Diponegoro ini dalam rangka untuk mendukung program ketahan pangan Korem 073/Makutarama dengan memanfaatkan lahan yang ada di Kompi Markas Korem.

    “Mudah-mudahan dapat membantu ketersediaan pangan Korem di masa Pandemi Covid-19 dan juga dalam perkembangan budidaya ikan lele ini dapat berhasil sampai panen nantinya”, ujar Danrem.

    (Penrem/Editor Agung)

    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    Proyek Irigasi P3-PGAI di Ds. Cileungsi...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait