Bhabinkamtibmas Dukuh Imbau Pengurus Masjid Al-Ikhlas, Prokes Disiplin Jamaah Saat Pelaksanaan Ibadah

    Bhabinkamtibmas Dukuh Imbau Pengurus Masjid Al-Ikhlas, Prokes Disiplin Jamaah Saat Pelaksanaan Ibadah

    SALATIGA~ Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dan menindaklanjuti Kebijakan Pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro Covid 19, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Sunardi jalin silahturahmi agama H. ​​Abdul Manaf di Masjid Al-Ikhlas Dukuh Sidomukti kota Salatiga, Sabtu (17/04/2021).

    Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama menidaklanjuti Kebijakan Pemerintahan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro mencegah penyebaran Covid 19, dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh agama agar pelaksanaan ibadah keagamaan di bulan suci Ramadhan mematuhi Prokes memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengungkapkan tangan dengan sabun / Hand Sanitizer, peran tokoh agama sangat efektif membantu pemerintah memutus mata rantai Covid 19 di lingkungan tempat ibadah khususnya Masjid, jelas Aiptu Sunardi.

    H. Abdul Manaf ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, dan kami akan mendukung kebijakan pemerintah PPKM skala Mikro dengan Prokes kegiatan ibadah di masjid bisa mencegah penyebaran Covid 19,

    Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat dihubungi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya sangat diapresiasi pimpinan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dengan memberikan himbauan PPKM skala Mikro mencegah penyebaran Covid 19, berpengalaman Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jelas Kapolres.

    (Hms/Agung)

    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Waka Polsek Sidomukti Imbau Pengendara Motor...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Sambangi Pelaku UMKM Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Rangka Cooling Sistem,
    Bhabinkamtibmas Marga Jaya Sambangi Warga Sambil Ajak Sukseskan Pemilu Damai
    Bhabinkamtibmas Desa Curug Sangereng Laksanakan Kegiatan Cooling System untuk Jaga Kondusivitas Menjelang Pilkada 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Bojongsari Laksanakan DDS, Berikan Edukasi Kamtibmas dan Himbauan Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami

    Banner BlogPartner Backlink.co.id