Komisaris PT Synerga Tata Internasional Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Ekspor Rajungan

    Komisaris PT Synerga Tata Internasional Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Ekspor Rajungan

    JAKARTA - Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 1 orang saksi, Senin (13/2/2023). 

    Satu orang saksi yang diperiksa tersebut terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi kegiatan Skema Kredit Ekspor Berbasis Perdagangan (SKEBP) rajungan pada PT Surveyor Indonesia. 

    Saksi yang diperiksa yaitu YS selaku Komisaris PT Synerga Tata Internasional, terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi kegiatan Skema Kredit Ekspor Berbasis Perdagangan (SKEBP) rajungan pada PT Surveyor Indonesia atas nama Tersangka BI dan Tersangka AN.

    Sebagaimana rilis yang diterima indonesiasatu.co.id dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI Ketut  Sumedana mengatakan pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi kegiatan Skema Kredit Ekspor Berbasis Perdagangan (SKEBP) rajungan pada PT Surveyor Indonesia.

    Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M, " pungkas Ketut.(Jon)

    jakarta
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Ryano Panjaitan Layak Jadi Menteri, Para...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait