Sertijab, 4 Pejabat Polres Bengkalis Resmi Berganti, Hendra Gunawan: Mereka Semua Berprestasi

    Sertijab, 4 Pejabat Polres Bengkalis Resmi Berganti, Hendra Gunawan: Mereka Semua Berprestasi

    BENGKALIS - Di hari ke-lima bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Bengkalis melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) 4 pejabat di lingkungan Kepolisian Resor Bengkalis dan setelah itu langsung melaksanakan pisah sambut di Aula Mapolres Bengkalis. Sabtu.(17/04).

    Lima pejabat jajaran Polres Bengkalis resmi berganti, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan memimpin langsung acara pelantikan dan sertijab tersebut.

    Para pejabat yang dipromosikan adalah KOMPOL Aslely Farida Turnip SIK menggantikan KOMPOL Rony Shailendra SH, SIK, MIK, KOMPOL Ahmad Salmi sebagai Kabag Pos menggantikan KOMPOL Irnanda Oktora SIK, MIK. Lalu, AKP Jaliver Lumban Toruan S.Ap menggantikan KOMPOL Arvin Hariadi SIK AKP  sebagai Kapolsek Mandau Terakhir, Iptu Tony Armando SE menggeser AKP Syahrizal SH, MH, MSi selaku Kasat Narkoba.

    Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis menyampaikan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar. “Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karir bagi pejabat yang bersangkutan, ” ujar Hendra.

    Kemudian Hendra Gunawan mengatakan " Jabatan jabatan  ini merupakan karena jabatan prestasi seperti Wakapolres yang baru di isi dengan KOMPOL Aslely Farida Turnip dari Polda Riau merupakan Wakapolres pertama diangkatnya dan Kompol Roni sedang menjalankan sekolah juga Kabag Ops kita yang lama menjadi Wakapolres Siak dan juga Kapolsek Mandau yang baru dari derektorat narkoba Polda Riau juga masih AKP dan juga Iptu Tony karena prestasi menjadi Kasat Narkoba, " Ungkap Kapolres Bengkalis.

    Diharapkan Polres Bengkalis lebih berprestasi lagi dan bersinar lagi dan bisa bersaing dengan Polres polres lainya harapan AKBP Hendra Gunawan.

    Ia juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada empat pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

    “Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif, " tutupnya.(yulistar)



    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Covid 19, Wakapolres Karanganyar Resmikan...

    Artikel Berikutnya

    Transaksi Exspor - Impor PT.Sinar Laut ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pendampingan Langsung Perhutani Probolinggo Dalam Tata Batas Persetujuan Penggunaan Kawasan Hutan yang Dimohon PT KTA
    Patroli Perairan, Satpoliarud Polres Purwakarta Sampaikan Imbauan Ini Untuk Masyarakat
    Himbauan Kamtibmas: Polres Tangerang Selatan Ajak Warga Pagedangan Bersatu Cegah Tawuran
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya
    Cegah Tawuran, Binmas Kargo Bandara Soetta Imbau Masyarakat Tingkatkan Pengawasan ke Anak 

    Ikuti Kami